26 Maret 2012

BELANJA ONLINE


Asyik  Belanja Online

Belanja Online memang Asyik karena kita boleh melihat seluruh barang yang di pajang di toko dengan perasaan nyaman karena tidak diawasi oleh pemilik atau pelayan toko.
Bisa memilih barang sesuai dengan kebutuhan, selera dan jumlah budget didompet. Membeli barang bukan karena bujuk rayu penjual atau pelayan toko . Keputusan ada di tangan anda.
Anda ingin belanja atau berjualan online dengan aman? Atau ingin menjadi Reseller ? Kunjungi TokoOne.com yang akan memfasilitasi dengan Rekening Bersama. 
Cara Belanja Online Paling Aman
Belanja di TokoOne dijamin aman karena sistem berikut ini: Pembeli transfer ke Rekening Bersama – Barang dikirim – Pembeli menerima barangnya – TokoOne mentransfer pembayaran ke rekening penjual.
Cara belanja online paling aman. Membeli barang di tokoone dijamin aman karena pakai rekening bersama. Tidak ada tipu menipu atau barang tidak dikirim oleh penjual.
Rekening Bersama:
Rekening Bersama (Rekber) adalah rekening yang dipakai untuk menjamin agar transaksi aman.
Ada tiga pihak yang berperan di sini: Pembeli, Penjual dan Tokoone sebagai penyedia rekening bersama.
Pembeli tidak transfer langsung ke Rekening Penjual, tetapi ke Rekening Bersama sehingga tidak ada kemungkinan barang tidak dikirim oleh penjual. Setelah barang diterima oleh pembeli, barulah TokoOne mentransfer ke rekening penjual. Cara belanja online yang paling aman.
Tracking Pengiriman Barang
Pembeli akan menerima nomor resi melalui sms setelah barang dikirim. Sehingga pembeli bisa memonitor posisi barang yang dipesan sudah sampai di mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda di sini. Tolong komentarnya berkaitan dengan artikel yang ada demi pengembangan. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.